Bronze Award: Cambuk Untuk Rendah Hati

Sebuah email menyeruak hari saya pada Jumat siang itu; pengumuman dari ICT Watch bahwa saya memenangkan penghargaan mingguan Bronze Blog Award Sesi 16 ISBA 2011. Kejutan yang luar biasa membahagiakan. Lebih senang bercampur malu lagi ketika saya membaca deskripsi blog saya yang tertera di situ.

Sumber: isba.ictwatch.com

ย Penghargaan ini sungguh menjadi penyemangat bagi saya yang belum dibilang berpengalaman di bidang ini. Terbersit keinginan untuk menerima penghargaan di level-level berikutnya di Silver, Gold, bahkan Platinum, namun gentar melihat betapa blog-blog lain jauh lebih inspiratif. Pada akhirnya penghargaan ini menjadi cambuk bagi saya untuk terus menulis dan berbagi; sebuah aktivitas sederhana namun membutuhkan komitmen tinggi untuk dapat berbuah manis.

Terima kasih kepada Internet Sehat dan terutama juga dukungan dari teman-teman semua. ๐Ÿ˜€

24 thoughts on “Bronze Award: Cambuk Untuk Rendah Hati

  1. Selamat ya kakaaaaak!!!

    Hebat banget deh bisa dapet medali perunggu, bikin kita bangga akan Indonesia #eh.

    Tetap semangat menulis dan terus berbagi ya sama kita2, ditunggu traktirannya #lompat2

    Like

  2. selamat kakak, hehehe…selamat ya.., luar biasa, memang blog anda inspiratif dan sangat layak dibaca, setiap postingan yang dipaparkan kalau sudah terlanjur baca, saya pasti baca sampai habis, jadi anda layak mendapatkan bintang dan bulan, heheee…selamat ya…and SADAMDA BASEMEN, salam damai dan bahagia selalu menyertai, amin.

    Like

Leave a Reply

