Monthly Archives: September 2014

Menerima Tantangan di Soto Samrel

Meski bukan pengapresiasi kuliner sejati, sedikit-banyak saya tahu juga rekomendasi tempat-tempat makanan yang layak dicari bahkan diburu. Nah khusus untuk makanan Indonesia, SOTO adalah masakan yang rela saya sambangi ke mana-mana untuk melakukan ujicoba. That’s right, I’m not a real blogger. I’m actually a soto sampler. 😀

Lalu ketika dirasa sudah tidak ada lagi tempat makanan di Jakarta yang bisa direkomendasikan, tiba-tiba datanglah ‘tantangan’ dari seorang kenalan di Path, sebut saja namanya David Oentoro *lahh malah di-link*. Semuanya berawal dari obrolan sekenanya di dunia maya: ‘Makanan apa yang sering lo coba bandingkan jenis-jenisnya di mana-mana?’ Saya langsung menjawab cepat “SOTO!” sembari menyebutkan beberapa tempat rekomendasi hingga akhirnya ditutup dengan bangga: “Tapi biar gimana juga soto nyokap gue tetep paling enak sih.”

Eh si David juga gak mau kalah. “Kalo gue sih jelas soto nyokap gw paling enak. Kalo lo gak percaya coba dateng aja ke warung nyokap gw.” Ditantangin gitu, ya kita terima lah. 😛

Continue reading Menerima Tantangan di Soto Samrel

Advertisements