Riuh-Rendah Sotoji

Tahu gak barang apa yang selama hampir 2 bulan terakhir seolah menjadi barang haram yang diperebutkan di milis deBlogger? Itulah SOTOJI, produk Soto Jamur Instan produksi PT. Tri Rastra Sukses Sejahtera yang awalnya diperkenalkan oleh salah seorang member milis yang juga pengusaha produk tersebut, Mas Rohmat Sugito. Sotoji adalah produk UKM yang sedang berusaha menembus pasar utama makanan instan di Indonesia dengan inovasi yang tidak berupa mie, melainkan sohun, ditambah dengan jamur tiram goreng yang menjadikannya lain dari yang lain.

Awal kegilaan itu adalah ketika sampel Sotoji ditawarkan sebagai gimmick top poster bulanan deBlogger yang langsung membangkitkan trafik milis sehingga perangkat telepon saya tak pernah berhenti ‘bernyanyi’ setiap jam. Dengan segera Sotoji menjadi buah bibir para anggota milis yang berhasrat mencicipinya. Kegilaan itu berubah menjadi semacam ‘candu’ yang tak jarang menjadikannya bahan yang pas untuk merusuh di milis. Apalagi ketika dalam kesempatan pelatihan Digital Media Planning serta #KADO3 lalu, Sotoji menjadi salah satu sponsor acara dan membuat para penggemarnya ketagihan. Simak gambar-gambar kegilaan berikut:

Itu cuma sebagian saja dari sekian cerita ‘keriuhan’ yang melibatkan Sotoji. Mengapa bisa begitu? Ya jelaslah karena soto jamurnya enak! Lalu pendekatannya ke komunitas blogger yang pintar, membuat para blogger Depok tidak sungkan mempromosikannya kesana-kemari dengan gaya-gaya uniknya.

Kamu ingin juga mencicipi Sotoji sekaligus menjadi gila?! Loh, kok gila? Iya, karena ada iPhone 4S yang bisa kamu pamerkan ke teman-teman kamu jika kamu beruntung memenangkan Lomba Blog Sotoji. Di lomba ini, peserta diminta menulis pengalaman mereka dengan Sotoji, baik review yang bagus maupun kritik pedas yang membangun.

Ingin ikut lomba namun belum pernah mencicipi Sotoji? Yah, Sotoji memang belum bisa didapatkan di toko-toko terdekat. Loh kok? Tenang, kamu bisa mendapatkan sampelnya gratis untuk keperluan review dengan cara mengklik info Lomba Blog Sotoji. Semua permintaan akan diseleksi, dan yang berhak akan dikirimkan sampelnya dalam waktu 2-5 hari. Setelah menerima, silakan dinikmati Sotojinya dan ditunggu ulasannya di blog kamu ya. Ingat: batas terakhir pengiriman tulisan adalah 20 Maret 2012. πŸ˜€

===

Sumber gambar: Sotoji.com & Aris Sunawar

Advertisements

37 thoughts on “Riuh-Rendah Sotoji

  1. mantap foto2nya, seru banget, ada Ani yg “Perkasa”, akhirnya menenteng sotoji, :D. mbak Marlisa kah itu?. makin gimana ya…:).

    Sotoji ini kalau aku terawang, namanya mungkin terinspirasi dgn logat Makassar, hehehe… oke toh?. misalnya, Adaji orangna?. πŸ™‚

    Suatu terobosan yg bagus nih, dan sudah bisa diprediksikan, produk ini bakal diterima baik di masyarakat. terus berpromosi, beriklan, hingga masyarakat akrab dgn produk ini.
    Sukses ya…and SADAMDA BASEMEN, akronim dari salam damai dan bahagia selalu menyertai, amin

    Like

  2. 1. mo protes, pas hari pertama tulisan tentang sotoji keluar, pas klik mo ndaptar , eh blognya itu error hiks … lepas itu lupa deh sampai baca postingan ttg sotoji di mana itu deh

    2. baru kemarin daptar lagi tapi pesimis bakal kebagian
    ya sudahlah klo ga kebagian saya bagian mendoakan yang ikut lomba biar ada yg menang *hahaha iyalah mosok ga ada ya*

    3. kira2 berlaku KKN ga ya? mungkin om brad mau ngirimi saya sampel sotoji sebagai tanda persahabatan kita? *tsaaaah*

    4. udah segini aja … *sambil ndegut air liur*

    Like

  3. Kirain posting review, lah jeruk makan jeruk namanya kan πŸ˜›
    Ternyata posting promo sebagai dewan juri toh πŸ™‚
    Semoga sukses ya, Mas. Saya sedang menyiapkan riuh-rendah di rumah dengan Sotoji. Mudah-mudahan benar enak karena di rumah jurinya adalah anak-anak πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s