I Heart You

Hi rekans! Pernahkah Anda membaca artikel blogger Benny Chandra di situs Yahoo! Indonesia OMG! yang berjudul ‘9 Lagu Indonesia Paling “Ganggu” 2010′? Artikel tersebut mengulas sembilan lagu Indonesia yang dianggap terlalu populer dan terlalu sering diputar sehingga acap kali terngiang-ngiang di kepala. Contoh yang paling gampang adalah ‘Keong Racun’; lagu yang dinyanyikan oleh Lissa namun lebih populer ketika Shinta dan Jojo mengunggah video lipsync mereka ke Youtube. Istilah Inggris untuk fenomena ini adalah overplayed. Sebenarnya ini tidak berhubungan dengan kualitas lagu, hanya saja lagu-lagu tersebut terlalu sering diputar sehingga kadang membuat orang ingin muntah saking bosennya. πŸ˜€

Kali ini perkenankan saya menawarkan sebuah lagu kepada Benny Chandra untuk dimasukkan dalam Daftar Lagu “Ganggu” 2011.

Adalah SM*SH, boyband asal Bandung yang beranggotakan enam cowok ABG yang terbilang sukses meluncurkan album perdana dengan hit ‘I Heart You’. Beragam tanggapan pun muncul menyikapi kehadiran grup musik baru ini. Para ABG tentunya histeris dengan ‘lucunya’ tampang para personil SM*SH, sementara kakak-kakaknya yang lebih senior maksimal hanya mencibir (sambil kakinya menghentak-hentak mengikuti irama lagu). πŸ˜€ Sekilas grup ini memang mirip dengan boyband asal Korea yang juga mempunyai nama yang sama: SMASH. Apalagi penampilan, jenis musik, dan gaya dance yang juga sangat mirip. Boleh saja pengamat musik beranggapan bahwa SM*SH tidak akan bertahan lama dengan konsep yang ‘hampir’ menjiplak grup musik Korea tersebut, namun nyatanya lagu ‘I Heart You’ sudah diputar di mana-mana. Tengoklah acara musik ABG yang ditayangkan banyak stasiun TV di pagi dan sore hari dengan penonton para ABG histeris sebagai backdrop: pasti lagu SM*SH diputar di salah satunya setiap hari. Belum lagi radio-radio, tempat-tempat pembelian CD/DVD bajakan, toko-toko musik, dsb. Dan akhirnya cepat atau lambat, lagu itu pasti akan menclok di kepala Anda dan menolak untuk keluar. Seperti yang terjadi pada saya kemarin malam sampai sore ini. 😦

So, SM*SHBLAST, I present you: ‘I HEART YOU’

 

Advertisements

38 thoughts on “I Heart You

  1. Wah, SM*SH ya..?
    belum pernah liat secara full..cuma sepintas
    dan menurutku sih…

    wagu..!!

    hahaha..
    but its okelah, itu adalah hak orang2 untuk bermusik dan berkreasi, biar waktu yang akan menyeleksinya, mereka bisa tahan lama apa nggak

    Like

  2. Benci tapi cinta..
    Suka tapi gengsi..
    begitulah hubungan saya dengan SM*SH #eh #pengakuan

    yah maklumlah soalnya lagu mereka emang gampang bgt diinget huihihihi :p

    Like

    1. Wakakaka, “Suka tapi Gengsi.” “Benci tapi cinta.” sebuah ungkapan yang sangat passsssss.

      ok saya lanjutkan dgn pertanyaan: mana dari keenam personil SM*SH itu yang kamu paling suka?! *dikeplak massa*

      Like

  3. You know me so weeeeelllll… *halah, malah nyanyi*

    E tapi, harus diakui memang ada yang cute kok personilnya. πŸ˜† Lagunya juga lumayan… lumayan bikin ketawa pas di bagian reff. πŸ˜† Apalagi video klipnya. Duh… Benar-benar boyband sejati deh. πŸ˜†

    *sepertinya komentar kali ini terlalu banyak tertawa*

    Like

  4. tadinya ga mau meninggalkan jejak disni…tapi karena di marhin caca hamida yasudahlah
    hehehe #ngomen sambil garuk kepala sambil dengerin you know me so wel#
    wel
    wel
    al
    is
    wel

    #tuh kan koment ya jd gajebo gini…

    Like

  5. hmm…rupanya ini toh SM*SH ituh…pernah denger tp kayaknya gak sering2 amat..
    oh iya, rupanya karena sy sudah terpental jauh dari indonesia,…hehehe

    btw, ini salah satu jenis penjiplak ya? sayang amat…

    eh I Heart You itu artinya apa yak? hehehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s