Kumandangkan Suaramu

Komunitas blogger, selain mengadakan pertemuan-pertemuan serius, sebenarnya ‘bernafas’ dan memperoleh energinya melalui acara-acara santai yang tak kadung menjadi wajib. Salah satunya: karaoke. Nah, Komunitas Blogger Depok juga kadang mengadakan acara ini meski lebih sering dadakan. Pesertanya ya siapa saja yang kebetulan hadir pada saat itu. Seperti halnya yang terjadi pada hari Sabtu (22/01) kemarin.

Karaoke yang bertempat di Inul Vista D’Mall ini hanya dihadiri oleh 5 orang setelah menghadiri acara pernikahan seorang teman. Namun ada yang istimewa: blogger Iman Sulaiman yang biasanya tidak pernah mau bernyanyi kali ini turut menyumbangkan suaranya. Entah sukarela atau ditindas oleh teman-teman yang lain, yang jelas suaranya cukup bening juga ketika menyanyikan lagu “Kehilangan” oleh Firman. Ah, yang penting bukan suara melainkan keberaniannya yang JUARA!

Sayang saya tidak hadir. Tapi tak mengapa, berikut ini videonya yang direkam oleh Dodi Mulyana menggunakan kamera (atau BB?) milik Aris Sunawar. For your viewing pleasure. Opa Iman, you ROCK! πŸ˜€

(video ini awalnya gelap, namun tak lama kemudian gambarnya menjadi terang, kok).

Advertisements

29 thoughts on “Kumandangkan Suaramu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s