I Heart You (2)

Setelah membuat histeris cewek-cewek ABG dengan album perdana dan hit single I Heart You (serta membuat generasi yang lebih senior juga kesengsem berat namun gengsi mengakuinya), dua hari terakhir ini beredarlah cover version lagu tersebut yang dinyanyikan dengan gaya pop oleh dua cewek ABG ditemani seorang cowok dengan permainan gitar yang smart. Video penampilan mereka diupload oleh seorang pengguna YouTube dan langsung meraih view 30 ribu orang lebih sejak diunggah pertama kali tanggal 7 Januari 2011.

Cover version ini keseluruhan tampak ciamik dan praktis mengubah lagu I Heart You yang tadinya terdengar gajebo menjadi smart, modern, dan sexy. Pokoknya jadinya keren banget aransemennya. Check it out!

UPDATE: Silahkan scroll ke kolom komentar di bawah. Ada video cover version lain yang diposting Daeng Gassing. Kali ini instrumental dan jazzy. RAWWWK!

Advertisements

29 thoughts on “I Heart You (2)

  1. seperti si oom satu ini meng”gila”i sm*sh hingga berusaha mencarikan alternatif jenis genre musik yg cocok untuk mereka…ehmmm atau meng-gila-i lyrick nya??hehehe
    #kabuurrr

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s