Lomba Berhadiah Uang Tunai. Mau?

Bagi para blogger yang gemar menulis dan syukur-syukur memenangkan hadiah dari lomba blog yang diikutinya tentu sangat gembira karena tahun 2012 yang akan segera berakhir ini telah diramaikan oleh banyak sekali lomba, mulai dari yang diadakan oleh brand besar hingga komunitas-komunitas yang mengadakan lomba sederhana. Hadiahnya tentu bermacam-macam, mulai dari uang tunai, gadget, dan lainnya. Namun kadang hadiah yang ditawarkan kurang menarik perhatian karena, misalnya, kita sudah lebih dulu memiliki gadget tersebut. Atau selain hadiah, tema lomba sendiri yang kurang menarik karena kita tidak biasa berkecimpung di wilayah yang menjadi tema utama lomba. Oleh karena itu meski semua lomba sangat menarik, hanya sedikit yang kita ikuti. Saya pun salah satunya, tahun ini mungkin saya hanya mengikuti 2-3 lomba dan mengabaikan lainnya dengan alasan bermacam-macam.

Sampai akhirnya muncul pengumuman lomba yang satu ini: Blog Kontes Mandiri yang tentu saja diselenggarakan oleh Mandiri, salah satu bank terbesar dan terpercaya di Indonesia yang baru saja meluncurkan lomba blog di penghujung tahun ini. Para blogger diajak untuk berangan-angan tentang masa depan dan berusaha mewujudkan angan-angan tersebut. Tentu saja, angan-angan tersebut sedapat mungkin diwujudkan dengan bantuan produk-produk berkualitas dari Mandiri. Gampang kan? Hadiahnya apa? Gak usah pusing lihat gadget apa yang akan dimenangkan. Kamu bisa pilih sendiri mau diapakan hadiah itu. Ya, karena lomba ini berhadiah UANG TUNAI senilai total 17,5 juta rupiah dengan rincian sebagai berikut:

Juara 1: Tabungan Mandiri senilai 10 juta rupiah

Juara 2: Tabungan Mandiri senilai 5 juta rupiah

Juara 3: Tabungan Mandiri senilai 2,5 juta rupiah

Menarik sekali, kan? Eh tapi pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan lomba dengan seksama ya, karena persyaratannya cukup detail, mulai dari memasang banner lomba di blog kamu, keyword tertentu yang harus dicantumkan, memasang video, sampai memenuhi syarat-syarat penulisan yang orisinil dan tidak melakukan plagiat. Ribet ya? Sekilas iya sih. Tapi anggap aja itu sebagai tantangan untuk membentuk tulisan kamu lebih baik dengan pemaparan yang mengalir sesuai gaya bahasamu. Gak perlu serius-serius amat kok bahasanya. Yang penting pastikan tema lomba “Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri saja” terjawab ya.

Tulisan kamu ditunggu sampai tanggal 11 Februari 2013, jadi masih ada waktu sekitar 5-6 minggu lagi. Pengumumannya 25 Februari 2013 dan pemenangnya akan dikonfirmasi secara resmi via email dan telepon agar terhindar dari kemungkinan penyalahgunaan.

Informasi lebih lanjut tentang lomba dapat dilihat di sini.

blogkontesmandiri

14 thoughts on “Lomba Berhadiah Uang Tunai. Mau?

  1. Lombanya sangat menarik untuk para kalangan para blogger untuk melatih kepiawaiannya dalam menyusun kata dalam menghasilkan kreatifitas dengan gayanya tersendiri.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    Like

  2. Hadiahnya cukup besar ya, bisa jadi modal untuk membuka usaha atau mengembangkan usaha yang sudah kita jalankan ni..
    Terima kasih info lomba-nya, sukses selalu buat anda

    Like

Leave a comment