Galaxy Gift: Dunia Riang Gembira

“Bro, lo weekend besok kemana? Gabung yok sini, kita kumpul-kumpul beli private jet yang bagus di mall biasa.”

Saya kalau sudah ditelepon kawan-kawan satu genk untuk diajak ketemuan tidak akan berpikir panjang. Mau ke mall mana, ngapain, atau piknik ke mana, ayo deh! Segala pacar atau istri tinggalin dulu, hari ini hepi-hepi. Hehe. Dan memang biasanya kalau sudah keliling Jakarta kita bisa melakukan banyak aktivitas seperti makan, nonton, sekadar ngobrol di kafe, atau karaoke. Kalau sudah mulai lelah (yeah, umur emang gak bisa bohong!), sebagian dari kita memilih untuk ke tempat pijat refleksi untuk menyegarkan badan. Tapi tak bisa dipungkiri, jadwal kami terkadang mengikuti promo yang sedang berlaku. Jadi kalau di tempat itu sedang ada penawaran menarik, pasti kami coba. Nah, dari mana kami dapat mencoba berbagai penawaran menarik tersebut? Percaya tidak percaya, penawaran gratis atau diskon tersebut muncul begitu saja di gadget Samsung Galaxy kami. Eh, kok enak? ๐Ÿ˜‰

Jadi sejak lama saya memang sudah menggunakan produk-produk Samsung Galaxy hingga sekarang saya sehari-hari membawa Samsung Galaxy J5 yang ciamik itu. Nah, pada produk-produk Samsung Galaxy yang terbaru, sudah tertanam aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia yang memungkinkan kita menerima penawaran menarik dari sederetan merchant yang bekerja sama dengan produsen gawai terkemuka ini. Saya pikir cuma Samsung satu-satunya brand yang memanjakan para pelanggannya dengan layanan purna jual untuk mendukung gaya hidup mereka. Samsung Galaxy Gift Indonesia memang hanya disediakan bagi para pengguna Samsung Galaxy series untuk memastikan loyalitas pelanggan tetap terjaga. Bagaimana kita gak seneng kalau setiap hari kita disodori beragam penawaran dengan harga miring atau bahkan gratis yang tinggal kita ambil di gadget Samsung Galaxy untuk kemudian kita bawa dengan riang -gembira ke kasir merchant? ๐Ÿ˜€ Lalu merchant mana saja yang menawarkan produknya?

Untuk menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia, ya tentunya kamu harus punya gadget Samsung Galaxy dulu dong. Aplikasinya sudah tertanam di gadget kamu pada waktu aktivasi. Langkah selanjutnya adalah aktivasi akun yang sangat mudah. Kita bisa memasukkan data-data pribadi sendiri atau bisa juga memanfaatkan tombol media sosial yang dikoneksikan ke aplikasi ini. Sangat mudah karena kita tinggal sentuh koneksi ke media sosial dan langsung akun kita siap digunakan. Lalu selanjutnya bagaimana? Hmm, saya jabarkan dalam beberapa poin ya.

1. Bangun pagi

Hehe, saya tidak sedang bercanda, kok. Petuah Mama yang dulu selalu bilang “Ayo bangun, matahari sudah tinggi, nanti rejeki dipatok ayam” memang berlaku di sini. Pemberitahuan dari aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia akan datang mulai pukul 7 hingga sekitar pukul 10 pagi. Jadi kalau kamu terlambat bangun, ya akan terlambat juga mengambil kuponnya. Mengapa? Karena beberapa penawaran seperti makan gratis, karaoke, atau pijat refleksi begitu populer hingga jumlah kupon yang ratusan bahkan ribuan itu bisa ludes dalam hitungan detik. Ya, detik! Bahkan saya yang sudah pakai Samsung Galaxy J5 dengan koneksi 4G lancar jaya saja kalah dengan para pengguna lain yang kecepatan jempolnya mengetik bak dewa. Pfffttt.

Tapi tenang, gak separah itu kok persaingannya. Biasakan saja membaca syarat dan ketentuan penawaran secara cepat sehingga kita bisa mengambilnya dengan cepat pula. Hanya saja kita harus teliti. Ada penawaran yang hanya berlaku di hari itu saja setelah kita ambil, namun ada pula yang berlaku beberapa hari hingga beberapa minggu. Untuk kupon makanan dan minuman umumnya hanya berlaku di hari itu atau paling lama 7 hari. Perhatikan juga ketentuan lokasi yang menerima kupon kita. Santai saja, semua kupon yang kita terima akan dikumpulkan di menu ‘Kupon’ dan kita juga bisa melihat sampai kapan kupon itu berlaku karena ada hitungan mundurnya.

2. Tunjukkan gadget-mu

Selain mudah mengambil kupon, penggunaannya pun mudah. Kamu tinggal memberitahu kasir pihak merchant bahwa kamu ingin melakukan redeem kupon. Kasir lalu akan meminjam gadget-mu untuk keperluan transaksi. Dalam waktu singkat kupon kamu akan disetujui dan layanan pun langsung bisa dinikmati. Gratis!

Colton’s Sizzling Chocolate Pancake of Nanny’s Pavillon, courtesy of Samsung Galaxy Gift Indonesia.

Wah, pokoknya banyak kupon eksklusif yang bertebaran dan bisa diambil via gadget Samsung kamu dengan biaya yang hemat dan bahkan gratis. Selain makanan dan minuman, saya juga penasaran ingin mendapatkan penawaran khusus dari toko buku, diskon hotel dan tiket pesawat, sampai sesi pijat refleksi yang tidak pernah bosan saya ambil. Hahahaha.

Tapi Samsung Galaxy tidak hanya memanjakan kita sampai di sini saja. Khusus untuk tanggal 16 November – 16 Desember 2015 (pukul 23.59.59 WIB), ada promo “Kejutan Tanpa Henti” yang berhadiah antara lain 10 motor Honda Beat, 10 paket liburan senilai 8 juta rupiah, dan 20 voucher belanja dari Alfamart senilai 1 juta rupiah.

Mau dong? Ya sudah, cepat deh aktifkan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia yang sudah terpasang di gadget Samsung Galaxy kamu, atau unduh aplikasinya lewat tautan ini. Untuk informasi lebih jelas, kamu juga bisa berkunjung ke situs resminya di sini.

===

Sumber gambar (kecuali gambar makanan): situs dan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia.
Advertisements

7 thoughts on “Galaxy Gift: Dunia Riang Gembira

  1. Menggiurkan sekali, jadi mupeng tu eskrimnya. Sayangnya sudah gak pake samsung. Tapi klo samsung galaxy jenis lama yg belum ada apps samsung gift nya bisa diinstal?

    Like

  2. Hp saya no*ia sejuta umat, jadi gak bisa ikutan ya om.
    Dulu pernah pakai galaxy 3, mahal belinya setahun setelah itu rusak sudah. Saya pikir karena jadi mandor di lapangan kayaknya gak cocok pake hp mahal. Kalo hp rusak sakitnya tuh disini, hahaha…..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s