Batiqa Hotels Membuka Pintunya di Jababeka

Setelah sebelumnya berdiri di Karawang dan Cirebon, jaringan hotel lokal terbaru Batiqa Hotels membuka pintunya di kawasan Jababeka, Cikarang, mulai 28 Mei 2015 lalu dan ditandai dengan soft opening ceremony yang berlangsung meriah.

Layanan penginapan terbaru yang digawangi oleh Surya Internusa Hotels (SIH) ini mengangkat konsep batik sebagai tema utama layanannya. Kata ‘Batiqa’ sendiri diambil dari kata ‘Batik’ dan dipadankan dengan layanan ‘A-grade Quality’; sebuah wawasan inspiratif bagi jaringan hotel ini dalam mengembangkan pelayanan prima khas Indonesia.

Batiqa Hotel Jababeka berada di lokasi bisnis yang terus berkembang di kawasan timur Bekasi dan dimaksudkan untuk menjaring tamu-tamu pebisnis yang berkunjung ke kawasan Jababeka Cikarang dan memiliki fasilitas yang sangat mendukung kenyamanan berbisnis. Hotel ini memiliki 122 kamar jenis standar dan 5 kamar jenis suite dilengkapi fasilitas menarik seperti lounge, bistro, 5 ruang rapat, spa & massage, fasilitas kebugaran, layanan kamar 24 jam, serta akses internet wifi berkecepatan tinggi yang sangat menunjang aktivitas pebisnis dan pelancong umumnya.

Tapi ya gak perlu serius-serius amat juga di sini meskipun kita menginap untuk tujuan bisnis. 😀 Jika kita datang ke mari, cobalah perhatikan detil desain khas Indonesia yang merata di semua ruangan dan juga keramahan khas Indonesia yang menyambut Anda sejak datang hingga akhir. FRESQA Bistro adalah andalan Batiqa Hotel Jababeka dalam memanjakan pengunjung dengan beragam hidangan khas Indonesia yang akan senantiasa membuat Anda nyaman serasa di rumah sendiri.

Selanjutnya biarkan beberapa gambar yang bercerita ya:

Jaipong
Keroncong
Keroncong

 

Congratulations!
Congratulations!

Anda ingin mencoba kenyamanan tinggal di hotel yang menunjang kegiatan bisnis sambil mengapresiasi suasana khas Indonesia? Batiqa Hotel Jababeka melayani Anda di Jl. Niaga Raya Kawasan Industri Jababeka II Blok CC 3A, Cikarang, Bekasi. Reservasi dapat dilakukan melalui situs Batiqa Hotels. Selama masa soft opening berlangsung, Batiqa Hotel Jababeka juga menawarkan harga promo yang menarik sebesar Rp 350,000.- saja.

Advertisements

2 thoughts on “Batiqa Hotels Membuka Pintunya di Jababeka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s