5 Cara Mengolah Indomie Mie Goreng yang Keren

Waktu libur seharian kemarin saya manfaatkan untuk sekadar melihat-lihat video Youtube tanpa tujuan tertentu dan asal klik video yang judulnya menarik. Pada saat itulah mata saya tertumbuk pada video yang dibikin sepasang kakak-beradik di Amerika yang menampilkan Lima Cara Mengolah Indomie Mie Goreng dengan begitu bersemangatnya.

sumber: ceritamu.com

The Fung Brothers, nama panggung mereka, berasal dari Seattle dan menggilai musik hip-hop, komedi, dan makanan. Pada kanal Youtube resmi mereka terdapat beragam video tentang minat mereka mengeksplorasi masakan Asia, termasuk di antaranya masakan Indonesia. Yang paling terkenal tentu saja Indomie, makanan ‘kebangsaan’ kita. Hehehe.

Di video tersebut, David dan Andrew memaparkan lima cara mengolah mie instan menjadi masakan yang, meski tidak mewah, namun cukup kreatif dan menarik serta diperagakan dengan gaya kocak. Olahan pertama tentu saja standar, yakni Indomie goreng yang sesuai cara masaknya. Lalu menu selanjutnya adalah omelet, burger, pizza, dan yang terakhir adalah gabungan mie instan tersebut dengan bumbu khas Thailand yang menghasilkan sebuah fusi masakan Asia yang keren.

Coba liat langsung deh. πŸ˜€

Advertisements

15 thoughts on “5 Cara Mengolah Indomie Mie Goreng yang Keren

  1. Heboh banget ya masak mereka. Kalau aku sih biasanya kan malem-malem kalau kelaperan tapi ga ada stok makanan. Kerenlah ada ide masak nasi goreng biasanya kan cuma dari petunjuk di kemasannya doang..

    Like

    1. beberapa ide masakan di video itu sebenarnya aku dulu pernah nyoba bareng temen2 kuliah. tapi video ini emang heboh banget. produk indonesia jadi berasa hip-hop gitu. πŸ˜€

      Like

  2. Yang mie goreng biasa dan omelet udah biasa… yang wajib dicoba tuh yang pizza, burger dan yang terakhir mix dengan bumbu khas Thailand. Dooooh… padahal lagi diet, lagi mencoba mengurangi kebiasaan makan mie goreng instant. Godaan banget dah ah

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s