Merdeka!

17 Agustus. Semua orang Indonesia tahu pentingnya hari ini dan tak perlulah lagi saya berpanjang-panjang menjelaskan arti kemerdekaan. Ucapan saya sederhana saja: Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-67.

Di bawah ini saya bagikan sebuah rangkaian twit rekaan yang dikicaukan oleh tokoh-tokoh penting republik ini 67 tahun yang lalu ketika seolah-olah twitter sudah ada. Saya tidak dapat menemukan pencipta twit ini yang sepertinya pengembangan dari twit yang sama tahun lalu. Bila ada yang mengetahui penciptanya, mohon beritahu saya agar URL ke beliau dapat ditampilkan sepantasnya di sini.

Merdeka! 😀

Advertisements

17 thoughts on “Merdeka!

  1. padahal dah tw tweet itu tapi tetep aje ngakak bacanya hahahaha…. Dirgahayu Indonesia semoga Hari kemerdekaan Indonesia diharapkan Untuk bangsa ini menjadi bangsa yang melek sejarah, sehingga kita mampu menghargai betapa besarnya pengorbanan para pahlawan dalam memperjuangkan tanah air kita ini. Dengan memahami esensi dari memperingati hari kemerdekaan Indonesia ini, diharapkan bagi kita sebagai bangsa Indonesia yang bisa menghargai dan bisa meneruskan perjuangan pahlawan dalam mengharumkan nama bangsa di mata Dunia, terutama penerus bangsa ini yaitu Pemuda.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s