Mengejar Target

Saya pernah bercerita punya target 10 postingan blog setiap bulan. Rasa-rasanya menyusun target memang mudah saja dilakukan ketika awal tahun, namun ketika menjalaninya hari demi hari, terasa benar beban stress-nya yang semakin menggunung ketika menyadari bahwa target tersebut mungkin tidak terlewati bulan ini. Terbayang juga keharusan menggantinya di bulan berikutnya, yang berarti kita harus bekerja ekstra keras daripada hari-hari biasanya.

Hari ini pun saya berpikir keras untuk memikirkan topik apa yang hendak ditulis namun semua gagal. Sampai akhirnya saya terpikir: kenapa tidak menulis tentang mengejar target itu sendiri?

Ya ya ya, Anda boleh menyebut saya licik dan itu saya akui kok. 😀 Tapi kan memang ini blog pribadi yang bebas diisi tulisan apa saja, bukan? Maka jadilah tulisan ini. Semoga bulan berikutnya lebih produktif.

32 thoughts on “Mengejar Target

  1. Memang ndak mudah Mas, itu berarti setidaknya satu tulisan setiap tiga hari, jika cuma waktu luang sejam saja sehari, rasanya masih sedikit kalau memang ingin tulisan yang berkesan.

    Like

  2. meskipun target belum terpenuhi..tetap bersyukur karena setidaknya masih bisa menyusun target untuk dikejar lagi, dibandingkan masih ada orang-orang yang bahkan menyusun targetpun sudah tak mampu..ayo semangat..keep happy blogging 🙂

    Like

  3. Nah, si mas sih masih masuk akal ya.
    Saya dulu malah targetnya 1 hari 1 postingan.
    Jadinya? 1 minggu satu postingan pun masih syukur, wkwkwkwkw… 😆

    Like

Leave a Reply

