Come and Serenade Your World

It’s Valentine soon. Biasanya kita merayakan Valentine dengan coklat, bukan? Namun hari gini memberikan coklat bukan lagi trik yang inovatif, apalagi untuk yang sedang menembak ‘target’. Bagi kamu yang ingin membahagiakan kekasih hati namun sudah bosan dengan coklat, ada cara lain. Bagaimana kalau dengan membuat video pertunjukan musik?! Aha, ini sesuatu yang baru!

Heineken menjadi sponsor utama dalam video pertunjukan musik bertajuk Open Your World: Serenade dan merupakan bagian dari Facebook App. Kampanye Valentine yang telah berlangsung sejak 1 Februari ini sangat mudah caranya, tinggal klik link video di bawah ini dan kamu akan diajak masuk ke Facebook App untuk selanjutnya membuat Serenade Your Date (pertunjukan musik) untuk mengajak seseorang berkencan.

 

Keren kan? Jika kamu tertarik membuat video sendiri, kamu hanya perlu melalui 4 tahapan sederhana:

Pertama, memilih Siapa, lalu Kenapa Dia, Seperti Apa kencannya, dan kenapa Kamu

Setelah selesai, maka kamu tinggal menanti pertunjukan musik tersebut dikirimkan ke pasangan kamu. Selanjutnya adalah proses di mana Heineken tidak dapat membantu kamu: menerima respon Ya atau Tidak dari pasangan kamu. Tapi jangan gemetaran dulu, ada 640 skenario Serenade dalam 20 bahasa yang dijamin akan membuat videomu unik dan menawan hati. 😀

Pengirim dan penerima harus menggunakan Facebook App untuk dapat menggunakan fasilitas ini. Selain aplikasi keren ini, akan hadir pula Serenade Live secara serentak di seluruh dunia melalui kanal Heineken di Youtube. Simak jadwal dan hashtag event ini ya:

  • Event “Serenade Live” akan streaming langsung pada tanggal 9 Febuari mengikuti waktu daerah masing-masing (London: 6pm – 3am / New York: 1pm – 10pm / Sydney: 5am – 2pm / Jakarta: 1am – 10am).
  • Twitter: @Heineken, #Serenade, #SerenadeLive
Jadi tunggu apa lagi? Segera klik videonya dan Serenade Your Date
(This is a sponsored post.)
Advertisements

25 thoughts on “Come and Serenade Your World

  1. Kita tunggu aja undangan selanjutnya dari Pak Brad utk merayakan kesuksesan yang diperoleh dari Heineken sekaligus perayaan Valentine. Hehehe…

    Btw, tulisannya bagus dan sangat menarik…

    #dikeplak lagi…

    Like

      1. Hehehe… klo aku liat itu kayaknya uda jadi tradisi di deblogger? 😀
        Iya nih, kepengen banget ikutan kopdar.. tapi waktu dan ruang yang sangat membatasi… akhir-akhir ini sibuknya luar biasa ditambah dengan kemacetan yang semakin luar biasa, jadi waktu banyak yang terbuang dengan sia-sia.

        Apalagi dulu ada rencana mau bahas tentang pelaporan SPT ya… tapi kayaknya gak sempet nih..

        Akhirnya memang blog lah yang menjadi satu-satunya sarana yang dapat mengatasi keterbatasan waktu dan ruang. Rencana nanti kalo ada kesempatan dan dapat ide, saya akan usahakan untuk buat pembahasan pelaporan SPT (terutama buat blogger) di blog http://syafrianto.blogspot.com
        Hitung-hitung untuk memenuhi janji saya…

        Like

  2. Beuh…yang ngadain brand bir sekelas Heineiken 😀
    Pengen sih ikutan, tapi buat ke siapa ya?
    Belum ada pasangan yang pas, apalagi baru putus cinta 😆
    Btw, (This is a sponsored post.)-nya keren 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s