Lagi-lagi Mentok

Mentok. Sudah hampir seminggu tidak ada tulisan yang keluar dan tiap hari stress memikirkan tema. Sebenarnya ada sih yang saya ingin tuliskan dan bahan-bahannya sudah disiapkan. Namun kok bahan-bahan itu tercecer dan belum sempat dicari kembali. Lalu kesibukan yang cukup menyita waktu… Ah banyaklah alasannya. Postingan ini juga sebenarnya karena kejar setoran saja agar target 10 postingan di Januari tercapai.

Sepertinya saya terjerembab dalam pola pemikiran dan kebodohan yang sama. Ke mana itu teknik free writing yang saya dengungkan?

Maaf, saat ini saya lagi mentok. Doakan agar semangat saya segera pulih ya teman-teman πŸ™‚

33 thoughts on “Lagi-lagi Mentok

  1. ada yang bilang ngeblog itu bebas, ga bertarget.. kalau ada yang mau ditulis yaa tuliss… kalau engga *ya kebangetan πŸ˜€ *ari hiburan dulu Om Brad, siapa tau nanti dapat inspirasi lagi πŸ˜€

    Like

  2. Kalau mentok, istirahat sesaat. “Tembok” di depan itu mungkin saja bisa roboh kalau ditabrakin terus, tapi ndak ada salahnya juga istirahat sejenak sambil memikirkan jalan lain untuk melewatinya.

    Trus, bulan februari targetnya berapa tulisan nih? πŸ™‚

    Like

  3. Nulis itu kan gak perlu pake tema om, kan bisa berdasarkan pengalaman pribadi πŸ˜€
    Bebas kok, toh blog kan blog om sendiri πŸ˜€
    Btw, mentok dan entok bedanya apa ya om? #purapuralugu
    (LUGU = LUcu-lucu GUobloknya luar binasa) πŸ˜†

    Like

  4. hehehe dulu saya juga sering mentok gara2 mikirin mo tulisannya begini dan begitu
    tapi sejak dibiarkan mengalir
    biar deh dibilang isinya sampah or blog kacangan
    sabodo teuing
    karena target pertama saya adalah MEMBIASAKAN menulis dulu
    nanti klo sudah biasa, baru deh meningkatkan kualitas tulisan
    klo kualitasnya sudah ok … nah, tau dong … saya pengen jadi apa hehehe

    Like

Leave a Reply

