Introducing Posterous

Kegilaan apa pula ini?

Yah, sepanjang 2 hari ini saya tidak banyak bergerak karena sedang sakit maka jadilah saya mengutak-atik blog, termasuk 2 layanan blog lama namun belum saya sentuh: Tumblr dan Posterous. Kedua platform ini memposisikan diri di antara full blog seperti Blogspot dan WordPress dengan microblog seperti Twitter.

Dari beberapa pertimbangan yang saya baca, akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada Posterous oleh karena kemudahannya dalam mempublikasikan tulisan semudah mengirimkan email saja. Meski saya lebih suka dengan themes yang ada di Tumblr karena lebih catchy, nyatanya beberapa fungsi mobile blogging tidak bisa dijalankan.

Lalu mengapa saya membuat blog baru lagi? Apakah yang ini tidak cukup?! Jawabannya: saya tidak tahu juga. 😀 Semua berangkat dari keisengan belaka. Jelas saya akan mengutamakan blog ini sementara yang satu itu menjadi sampingan saja, curahan instant yang dapat saya publikasikan lewat email atau HP, atau posting foto terbaru secara cepat setelah saya memotretnya.

So check out indobrad.posterous.com ya 😀

34 thoughts on “Introducing Posterous

  1. klo saya dengar/baca ttg posterous pasti jadi inget sama om gajah pesing 😀
    suami pernah nyobain tapi ga awet tuh, kok ga ngotak2 google+ aja om 😀

    Like

  2. pertama tahu ini dari punya nya sitta karina, secara aku ngefans sama dia. aku agak bingung-bingung gitu sama bentukannya. ih tapi seru juga buat maenan baru keknya..
    hehehehhehe

    Like

  3. wah saya ndak punya akun di posterous.. bikin apa ya 😀

    oya yang postinganku, ah akhirnya saya nanti 2 tahun di bogor, jadi bisa ketemu opa hehe

    Like

  4. Iyak! Sama. Belum dapat serunya main g+,

    Punya posterous, tapi cuma buat me-link-kan foto ke plurk *itupun setelah nanya2 ke kak Rara* hihihi

    Like

  5. Kalau saya terus terang malah merasakan lebih mudah mengelola blog mobile dengan tumblr, fiturnya memang untuk mobile blogging sih, meski saya memanfaatkannya via pushemail :).

    Like

  6. menurutku tumblr malah lebih mudah, soalnya buat BB users malah itu lebih gampang karena pihak tumblr udah bikin applikasinya utk bb, bisa post dan manage posts disana. kalau untuk iPhone aku belum tau. aku sempet nyoba posterous, kayanya theme nya gak bisa diganti saking simplenya deh hehehe. tapi itu sih cuma menurut ku aja hehehe sesuai selera org2 sih

    Like

Leave a comment