Tweet ke-5000

Wow, tak disangka saya sampai juga ke angka 5000 untuk jumlah tweet saya. Bolehlah ini disebut sebagai sebuah pencapaian, secara saya tidak terlalu sering berinteraksi di Twitter dan isinya masih lebih banyak curhatan dan omelan sendiri. šŸ˜€ Saya masih harus belajar banyak dari teman-teman yang sudah menjadi buzzer di social media dan sukses menghimpun ratusan bahkan ribuan followers, sementara angka followers saya masih tidak beranjak dari 200-an. Apakah teman-teman ada tips khusus untuk menjadi buzzer yang sukses?!

Ah, untuk sementara mari kita rayakan pencapaian 5,000 tweet ini dulu. šŸ˜€

52 thoughts on “Tweet ke-5000

  1. Ah, masih kalah nih opa ama saya.. 19,982 tweets! xD
    Ketauan doyan nge-junk :p

    Eh, tapi skrg udah “tobat” haha.. semenjak nikah, nge-twit seharinya gak nyampe 10 kali, bahkan 2 kali aja udah lumayan šŸ˜€

    #adayahubungannikahsamangetwit xD

    Like

  2. Ha3.. Brad nak buat ape? Ooo.. Nak kasi usha awek-aweks ye.. šŸ™‚
    Saya dah ada twitter, tapi jarang guna atau lebih tepat lagi langsung x guna…he3. Guna untuk autotweet artikel blog je..

    p/s : Indonesia sekarang ni malam ke siang yer?

    Like

  3. Hueehhe..selamat ya mas Twitternya udah berhasil ngetweet sampai 5000 šŸ˜€
    Kalo mau tau gimana jadi buzzer yang sukses, silahkan follow aja @ziipy mas, kyakakakak šŸ˜†

    Like

  4. Tweetku dong udah 10.333. :p *pamer gak jelas* šŸ˜†

    Kalo soal jadi buzzer sukses, saya juga kurang tahu gimana. Soalnya saya bukan buzzer. šŸ˜€

    Like

  5. Hmmm, kasih tau rahasianya nggak ya?

    Buzzer sih kalo menurut saya sebenarnya nggak bisa dihitung rata, bahwa jumlah follower yang besar jadi serta merta jaminan sukses. Puluhan ribu follower kalo nggak pernah komunikasi, hanya satu arah saja, ya nggak ada gunanya. šŸ™‚

    Like

Leave a Reply

