Sushi Party. Sushi Parteeey!!

Sebuah undangan menarik mampir ke inbox saya minggu lalu untuk mencicipi menu-menu sushi baru di resto Sushi Groove di Citywalk Sudirman bersama dengan beberapa blogger lain dalam #SGFoodTastingPanel. Jadilah saya melangkah ke Sudirman malam itu dan disambut hangat oleh Rya dan bertemu pula dengan peserta food tasting panel lainnya. Okay, saya pada dasarnya gak suka basa-basi kalo di restoran, jadi mari kita menggila!! :D

Mango Megumi

Aduh, dari dua belas menu yang tersaji malam itu, yang ini yang paling memikat hati. Saya belum pernah membayangkan mangga yang manis segar itu bersatu dengan sushi dan cream cheese. Check it out!

Salmon Mentai

Nah, berikutnya adalah kesukaan saya: salmon. Perpaduan salmon dengan kyuri plus topping mentaikonya pas banget.

Firefly

The next best thing. Ebi tempura dipadu dengan salmon dan tuna plus chili membuat Firefly Roll is pedas banget. Cukup mengejutkan karena saya belum pernah menikmati sushi dengan sensasi pedas sebelumnya. :D

Angry Birds

Kalo yang ini siap-siap saja dengan ukurannya: jumbo. Isinya adalah spicy chicken karaage dipadu dengan mozarella cheese. Ah, sepertinya satu potong saja sudah cukup untuk makan malam gue. #eh

Deep Forest

Ow yes, ini juaranya. Sushi yang satu ini berisikan sayuran thok dan justru itulah yang menjadikannya segar. Perpaduan wortel dan mayonaise yang dingin ini membuatnya berbeda dibandingkan deretan sushi lainnya yang tampil malam itu.

***

Gimana? Sudah ngiler? Oh tunggu, masih banyak lainnya. Ada Black Pearl, Saboro Chicken, Shibuya, Unamon, Pirates, dan Alligator. Ayo semangat, tembus kemacetan Jakarta untuk menuju Sushi Groove. Dijamin gak akan kecewa. :D

===

Sumber gambar: @umenumen & @jendryhutama

35 thoughts on “Sushi Party. Sushi Parteeey!!

    • loh kenapa? gak suka ikan mentah? yg mentah hampir gak ada kok Len, kalaupun ada dia akan tersamar oleh sesuatu yg kuat, misalnya bawang bombay. Gue aja sampe nanya “ini dari tadi yg mentah mana kok gak ada?”

      sampe akhirnya itu sushi diobrak-abrik, baru deh ketemu. sumpah, gak berasa kalo ada yg mentah. hehehe

  1. sama kayak leni.. gak suka sushi.. :(

    eh.. ini restoran yang waktu itu nelepon dan om brad bahas di twitter ya? #uhuk2

    *lari lari kecil*

  2. Duh, sudah lama sekali ndak masuk resto Jepang, di dekat sini cuma ada HokBen (yang entah bisa atau tidak disebut resto Jepang) :D.

  3. ini pasti tulisan pesanan …. skrg banyak penulis yang menulis karena pesanan ya? semua alasan bisnis. ga menyalahkan loh! asal jangan kehilangan jati diri dan bumbu dasar tulisan sendiri aja! wkwkkwkwk…..karena tulisan pesanan …makanan yang (MUNGKIN) bikin muntah pun dibilang uenakkkk….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s